Obat Myoma

Obat MyomaPenyakit miom atau myoma merupakan salah satu jenis penyakit tumor otot rahim atau tumor jinak pada dinding rahim. Jumlah penderita dari penyakit myoma hingga saat ini masih belum diketahui secara pasti karena memang tidak banyak yang merasakan keluhan atau gejalanya sehingga tidak langsung melakukan pemeriksaan ke dokter dengan segera, tetapi diperkirakan jumlahnya adalah sekitar 20-30% terjadi pada wanita yang berusia diatas 35 tahun.

Obat Myoma

Obat Myoma

Penyakit Miom

Sampai saat ini penyebab dari penyakit myoma masih belum diketahui dengan jelas, namun diduga adanya suatu peranan dari hormon estrogen yang berperan disamping dari faktor keturunan. Dan beberapa ahli yang melakukan penelitian jika otot rahim yang berubah menjadi penyakit myoma ditemukan suatu reseptor estrogen yang jumlahnya lebih tinggi daripada otot rahim normal. Dan faktor lain yang memicu terjadinya penyakit myoma adalah tidak seimbangnya emosi atau mengalami stress, sistem daya tahan tubuh yang rendah, mengalami obesitas, serta pola hidup yang kurang baik.

Sedangkan berbicara mengenai faktor resiko penyakit myoma, perempuan yang pasca menopause, usia menstruasi pertama kali yang terlalu dini, serta obesitas, kehamilan, alat kontrasepsi, kombinasi, merokok, dan minuman beralkohol, serta faktor gen dari keluarga.

Pengaturan dari gizi adalah suatu hal yang sangat penting untuk menangani penyakit myoma ini. Tujuan yang paling penting dilakukan dilakukan adalah pemberian gizi serta nutrisi antara lainĀ  adalah untuk membantu memelihara keseimbangan kadar hormon didalam tubuh, membantu memunculkan lingkungan didalam tubuh yang mendukung untuk penghambatan sel kanker supaya tidak hidup dan tidak berkembang biak, membantu meningkatkan sistem daya tahan tubuh, supaya bisa menjaga supaya status gizi tetap normal dan juga ideal.

Penyusunan dari menu yang mempunyai prinsip seimbang harus dilakukan dengan baik supaya tujuan dapat tercapai karena salah satu faktor vital supaya hormon didalam tubuh seimbang adalah dengan cara mengonsumsi gizi yang seimbang bagi kesehatan tubuh. Yang dimaksud dengan menu seimbang adalah 5 prinsip dan 3BH+D yakni adalah :

  1. Bergizi
  2. Berimbang
  3. Beragam
  4. Halal (aman dan baik)
  5. Distribusi makanan yang tepat.

Gejala dari penyakit myoma adalah :

  1. Pendarahan dalam waktu yang lama dan berat, misalnya adalah saat sedang menstruasi jumlah darah yang keluar biasanya jauh lebih banyak daripada biasanya dan durasi haid yang memanjang.
  2. Nyeri serta rasa tertekan pada bagian panggul
  3. Kenaikan dari berat badan serta pembesaran perut yang tidak normal
  4. Nyeri dan juga rasa sakit dibagian belakang tungkai.
  5. Tekanan di kandung kemih atau juga usus besar yang bisa membuat frekuensi buang air kecil semakin meningkat
  6. Nyeri saat sedang melakukan hubungan seksual

Penyakit myoma yang menunjukkan gejala sebaiknya diangkat, baik dengan mempertahankan rahim atau untuk mereka yang masih berencana hamil lagi atau juga bersamaan dengan rahim. Myoma biasanya jarang mengalami suatu erubahan untuk berubah menjadi kanker, sehingga dibiarkan begitu saja dalam waktu lama, khususnya adalah untuk kasus penyakit myoma yang tidak menunjukkan gejala, dan tidak berbahaya. Myoma juga mempunyai suatu kecenderungan untuk regresi atau mengecil saat pasca menopause, sehingga gejala yang berhubungan dengan penyakit myoma akan semakin membaik seiring dengan terjadinya regresi tadi.

Obat myoma adalah :

  1. Batasi asupan daging merah merupakan salah satu obat myoma yang terpenting. Anda bisa mengonsumsi daging putih sebagai gantinya. Konsumsi obat myoma dengan mengonsusmi sumber lemak esensial yang mengandung omega-3, dan termasuk diantaranya adalah yoghurt, serta susu rendah lemak sebagai sumber kalsium, sel kanker, dan juga senang dengan lingkungan asam.
  2. Konsumsi kacant-kacangan
    Obat myoma alami lainnya adalah kacang-kacangan serta hasil olahannnya, misalnya adalah seperti tempe dan juga tahu. Karena didalamnya banyak ditemukan sumber antioksidan yang berbentuk isoflavon. Misalnya seperti halnya dengan vitamin C, dan E serta karotenid, isoflavon yang merupakan salah satu jenis antioksidan yang sangat dibutuhkan didalam tubuh untuk membantu menghentikan terjadinya reaksi dari pembentukan radikal bebas. Dan didalam kedelai mengandung 3 jenis isoflavon, yakni adalah daidzein, glisitein, serta genistein.
  3. Sayuran dan buah-buahan
    Obat myoma herbal lainnya adalah sayuran serta buah-buahan. Obat myoma herbal yang satu ini adalah salah satu makanan dengan sumber serat, vitamin serta mineral yang merupakan sumber antioksidan tertinggi. Sangat dianjurkan lagi makan obat myoma herbal ini 5-9 porsi dalam setiap harinya. Makanan ini akan bekerja untuk membantu memelihara sel didalam tubuh supaya tetap sehat. peningkatan dari asupan obat myoma seperti sayuran dan buah-buahan ini akan membantu Anda dalam menghancurkan radikal bebas.
  4. Tingkatkan asupan makan serat
    Obat myoma tradisional yang lain adalah meningkatkan asupan makanan yang mengandung serat mencapai 25-35 gram dalam sehari. Gunakanlah makanan yang mengandung serat larut air misalnya adalah seperti agar-agar, dan juga rumput laut, kolang-kaling, cincau, dan juga camilan.

Itulah informasi mengenai obat myoma herbal, Anda bisa mendapatkannya dari asupan makanan sehari-hari dan dimasukkan ke dalam menu harian Anda. Semoga informasi inii bermanfaat untuk Anda semuanya. Terimakasih.

Obat Myoma

———————————————————————–

CARA PEMESANAN JELI GAMAT LUXOR

Obat Herbal Alami Untuk Mengobati Penyakit Kista, Myoma dan Tumor Serta Membantu Proses Penyembuhan Bagi Penyakit Kronis Lainnyajelly-gamat-luxor

1 Botol Jeli Gamat Luxor Isi 350 ml = Rp.265.000,-

Cara Pemesanan : SMS ke 0852-8272-6096, tuliskan : Pesan Obat Kista Myoma Jeli Gamat Luxor, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( untuk menentukan ongkos kirim )


=====================================

>>> Obat Herbal Alami Untuk Mengobati Penyakit Kista, Miom dan Tumor, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Obat Myoma and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.